Selamat Datang Bulan Ramadhan


Selamat datang bulan suci Ramadhan
Suasana bulan suci yang telah kita nanti-nanti sudah sangat terasa. Bagaimana tidak kalau besok insya Allah kita sudah melaksanakan sholat tarawih.

Waktu begitu cepat ya? Berlalu tanpa kita sadari. Akankah kita mengingat amalan apa saja yang telah kita lakukan? Apakah bermanfaat atau kesia-siaan belaka?

Hati saya terenyuh ketika berangkat kerja pagi ini. Kenapa? Karena saya melihat rombongan anak-anak SD Islam beriringan di trotoar membawa spanduk "Selamat Datang Bulan Ramadhan".

Ada rasa haru dan bahagia yang tiba-tiba hadir. Ucapan rasa syukur saya gumamkan, sungguh kuasa Allah itu indah. Kita bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh berkah. Bulan yang amat dirindukan oleh umat Islam.

Sudah persiapan buat puasa nanti? Biasanya emak-emak nih yang sedikit rempong. Karena saya belum emak-emak maka saya tidak rempong, tapi saya sesekali membantu kerempongan emak saya.

Oh ya selama bulan puasa jangan lupa untuk terus menulis tiap hari dan tulislah yang baik-baik agar pahala bertambah. Tulisan yang baik akan membawa kebaikan pula. Insya Allah tulisan kita semoga membawa manfaat untuk para pembacanya.

Saling memaafkan dan menjalani ibadah puasa dengan hati yang bersih. Selamat menunaikan ibadah puasa ya kawan dan selalu semangat untuk berkarya.


April Cahaya
Pati, 04 Juni 2016

0 comments:

Post a Comment