Rezeki dan Musibah



Banyak sekali orang berdo'a agar diberi rezeki tapi kenyataannya do'a itu belum terkabul juga. Entah kita yang berdo'a kurang khusyu' atau ibadah yang kurang rajin. Mungkin juga ada sebab-sebab lain do'a kita belum dijabah Allah.

Pernah mengalami rezeki dan musibah yang datang bersamaan? Mungkin saja semua itu adalah kehendak Allah. Dua hal tersebut menjadi bukti sayang Allah kepada kita. Benarkan? Apakah kita akan bersyukur dan mengingatnya saat mendapat rezeki? Dan apakah kita akan tetap mengingatnya saat mendapat musibah?

Minggu ini keluarga kami mengalami dua hal tersebut sekaligus. Alhamdulillah kami mendapat rezeki dan besoknya kami mendapat cobaan anggota keluarga yang paling kecil kami sakit. Badannya demam beberapa hari disertai muntah. Celotehan riangnya yang biasa membuat keramaian di rumah hilang. Mungki nanti aku seperti ini juga ya jika sudah punya anak. Apalagi saat anak sakit.

Ya rezeki dan musibah yang kami alami sekeluarga semoga bentuk kasih sayang Allah kepada kami. Allah ingin menguji apakah kami akan tetap akan mengingatnya dalam keadaan apapun juga.
Semoga keponakan tersayangku segera sembuh dan cepat keluar dari rumah sakit. Aamiin.

#OneDayOnePost

April Cahaya
Pati, 1 April 2016

7 comments:

  1. Syafakillah ya buat ponakannya April 😊

    ReplyDelete
  2. Syafakillah ya buat ponakannya April 😊

    ReplyDelete
  3. Cepat sembuh ponakanya ya April. Amiin

    ReplyDelete
  4. Ujian memang slalu hadir sbagai bentuk kasih sayangNya dan jg untuk membuat kita lebih dekat lagi kepdNya,,

    Moga cepat sembuh ponakannya mb april,,Aminn!!

    ReplyDelete