Catatan Cinta #4



Jika takdir tak pernah merestui kita. Bisakah kita mengelak darinya? Tidak. Semua sudah diatur sedemikian rupa seperti pergantian siang dan malam. Aku tak mau menentang kekuasaan-Nya.

Tidak ingatkah jika kau pernah bilang "Hiduplah bahagia tanpaku."

Terimakasih telah megakatakannya, karena sekarang aku benar-benar bahagia tanpamu. Aku masih bisa tersenyum tanpamu. Aku masih bisa tertawa tanpamu.

Tapi..

Aku belum menemukan penggantimu. Pengganti yang mampu mengusir namamu di hatiku. Menghapuskannya tanpa tersisa. Tapi aku percaya suatu saat nanti akan ada seseorang yang akan menggesermu.

Seperti keindahan fajar dan senja, aku selalu tersenyum diantaranya. Waktu begitu cepat berlalu secepat matahari menampakkan dan menenggelamkan diri.

Indah...
Semuanya akan indah meski diawali hal yang sangat getir. Aku yakin Tuhan tak pernah melepaskan kasih sayangnya kepada kita yang selalu mengingatnya.

#OneDayOnePost


April Cahaya
Pati, 23 Maret 2016

12 comments: