Catatan Cinta #9




Dulu aku memang pernah berharap padamu. Bayangan indah yang hanya ilusi selalu hadir disetiap mimpi. Bergelayut manja dalam pikiran yang tak berujung pada satu titik. Meneror tanpa belas kasihan sedikitpun.

Aku mencintaimu. Mungkin. Begitulah yang aku tahu, karena setiap bersamamu ada getaran halus yang muncul. Senyum malu yang selalu tertahan agar tak tertangkap matamu. Helaan nafas untuk mengontrol kegugupanku. Apa benar itu cinta?

Sayang... aku hanya tertipu dalam jaringmu. Pada akhirnya hanya aku yang mempunyai rasa. Hanya aku yang berharap akan kebahagiaan. Canda dan tawa menjadi tangis dan perih. Aku seperti berjalan tanpa ada tujuan.

Kini aku akan melepas rasa itu. Perlahan sangat perlahan. Karena aku tak mau melupakanmu begitu saja. Terlalu manis jika harus dilupakan dan terlalu pahit jika harus diingat. Inginku pejamkan mata dan berharap rasa itu hilang dalam sekejap.

#OneDayOnePost

April Cahaya
Pati, 28 April 2016

12 comments: