Catatan Cinta #1



Dia yang hadir dikehidupanku tanpa sengaja. Mengobrak-abrik rasa yang telah lama mati. Seakan berdemo meminta rasa itu tumbuh kembali.

Mencoba menghadirkan bunga-bunga rasa yang begitu indah. Mengalun merdu bagai petikan gitar yang mengiringi seonggok kisah tiada ujung.

Mengetuk pintu cinta penuh kelembutan yang kau tawarkan. Menanti kesungguhan yang nyata tanpa alasan. Menerima keikhlasan yang tulus dan penuh kasih.
Jika itu nyata adanya kan kubuka jendela dan pintu hanya untukmu. Tapi jendela dan pintumu terlanjur tertutup untukku. Jika boleh aku bertanya, apakah ini takdir yang menyakitkan untukku?

Pada akhirnya rasa ini hanya sebuah kesia-siaan belaka. Tanpa kau sadari kau telah mencampakkan hal yg berharga. Menjadi candu yg memabukkan disetiap tarikan napas. Tapi menjadi hambar tanpa adanya balasan.

Kepakkan sayapmu tanpa memutar haluan. Tinggalkan aku dengan rasa yang akan ku lempar pada sebuah jurang penyesalan. Jika saja rasa itu tak memilihmu untuk menempati sudut terpenting hati yang bernama cinta.



Untukmu yang tak pernah sadar akan hadirnya cintaku.

#OneDayOnePost

April Cahaya

Pati, 02 Maret 2016

28 comments:

  1. Hmmmn.. dalem banget nih kayaknya... :D Goog job.. (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalem mbak, sedalem parit depan rumah.
      Eh??

      Delete
    2. Dalem mbak, sedalem parit depan rumah.
      Eh??

      Delete
  2. Hmmmn.. dalem banget nih kayaknya... :D Good job.. (y)

    ReplyDelete
  3. Maafkan aku, aku bukannya gak sadar.. hanya saja aku pun tak mengerti apa yang ku rasakan saat ini..

    #ehh.. 😂😂😂

    ReplyDelete
  4. Maafkan aku, aku bukannya gak sadar.. hanya saja aku pun tak mengerti apa yang ku rasakan saat ini..

    #ehh.. 😂😂😂

    ReplyDelete
  5. Kita bertemu bukan karena suatu kebetulan
    bahkan bukan juga suatu ketidaksengajaan
    Cinta, kau bilang aku tak merasakannya
    Tap pernahkah kau tanya secara hati kepadaku?

    Hehe..., manis banget deh mba April :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaak... aku manis abis makan gula sekilo tdi Net.

      Delete
  6. Dekatilah sang pemilik cinta disaat kau mencintainya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, begitulah yg sedang aku lakukan sekarang mas.

      Delete
  7. Jadi ikutan mellow.. jagoan banget sih bikin tulisan begini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum jago mbk...masih miskin diksi.

      Delete
  8. Bertepuk sebelah tangan itu, rasanya..... begitulah.

    Pilihan kata yang sangat manis, mbk April

    ReplyDelete
  9. Bertepuk sebelah tangan itu, rasanya..... begitulah.

    Pilihan kata yang sangat manis, mbk April

    ReplyDelete
  10. Bertepuk sebelah tangan itu, rasanya..... begitulah.

    Pilihan kata yang sangat manis, mbk April

    ReplyDelete
  11. Cinta, satu kata yang tiada habis untuk di cerita... hihihii
    Ehm, mba april... hehe

    ReplyDelete
  12. Baper bikin laper pril..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya sih mbak, klo lagi baper aku biasanya doyan makan emang.

      Delete
  13. Lebih baiknya ini judulnya diganti jadi catatan cinta orang Pati.. pisss :D

    ReplyDelete