Saatku Merasa Sendiri


Saatku merasa sendiri...

Seolah dunia mundur perlahan, atau mungkin maju terlalu cepat. Mungkin seperti itulah yang aku rasakan ketika diriku merasa dijauhi, merasa diabaikan. Seakan ada tembok tipis yang mulai menebal, seakan ada sekat yang tak mampu aku tembus.

Entahlah... Terkadang aku merenung. Apakah aku orang yang menyebalkan? Apakah aku kurang asyik diajak bicara? Ataukah aku yang memang tak pantas bersama mereka?

Saatku merasa sendiri...

Dunia ini hanya sunyi. Karena ucapanku tak pernah berbalas, pesan tiada terbaca atau mungkin terlewat. Aku seperti sebuah bingkai tak bergambar yang terabaikan. Seperti bingkai tanpa lukisan yang kosong tak menarik sama sekali.

Saatku merasa sendiri...

Suaraku pun terasa seperti desauan angin yang terdengar. Seperti uap yang lenyap begitu saja.
Bisakah aku terlihat? Bisakah sekali saja aku terdengar? Bisakah?




#OneDayOnePost


Pati,  03 Mei 2017

April Cahaya

1 comments: